jual beli harus suka sama suka ber menfaat dan menyempurnakan takaran



Rasa kopi luwak

Kopi luwak sudah cukup terkenal, tapi masih banyak yang belum mencicipinya di karnakan harganya mahal, namun ada juga orang yang tidak mau penasaran, bagaimana bisa tau rasanya enak kalau belum mencobanya, tak peduli berapapun harganya yang penting sudah membuktikan sendiri, hanya saja belum tentu merasakan nikmatnya kopi luwak jika yang di beli ternyata tidak di proses dengan benar, apalagi kalau ternyata palsu, atau campuran dengan kopi biasa, tentu saja rasanya takkan senikmat kopi luwak murni yang di olah secara benar, kalaupun sudah asli dan di olah secara baik namun sudah di simpan terlalu lama juga rasanya akan berbeda dengan yang baru di bikin,
Di sini harga kopi luwak masih terjangkau, hanya saja pemesanan minimal 1 kg, maka terkesan mahal. Jika beli 100 gram berarti harganya hanya Rp.38.000,- dalam 100 gram dapat di seduh untuk 10 glas kopi, berarti 1 glas kopi harganya hanya Rp.3800,- bukankah itu harga yang sangat murah untuk kopi langkah dan nikmat. Bandingkan dengan jajanan anak-anak misalnya eskrim yang hargnya Rp.10000,- ke atas.
Bagi anda yang bekerja di kantor kopi sangat cocok untuk menghilangkan rasa ngantuk, dan juga yang bekerja di lapangan sangat cocok untuk menghilangkan dahaga, kita bekerja untuk kebutuhan hidup, dan hidup untuk di nikmati, jangan berpikir hargnya terlalu mahal, karna barang yang mahal berbeda dengan barang yang murah jika beli 1 kg kebanyakan kan bisa patungan dengan teman, atau jika anda mempunyai lokasi yang cocok buat warung kopi, atau punya kenalan orang asing, anda dapat berbisnis kopi luwak atau kopi biasa.
Kopi merupakan bisnis jangka panjang. Stoknya setiap tahun selalu ada, hanya saja butuh modal besar jika ingin menyimpan stok dalam junlah banyak.