jual beli harus suka sama suka ber menfaat dan menyempurnakan takaran



bekasi

Bekasi sebuah kota yang terdapat di provinsi Ja-Bar, Indonesia. Bekasi berada di lingkungan megapolitan Jabodetabek dan menjadi kota besar ke 4 di Indonesia. Sekarang Kota Bekasi berkembang menjadi tempat kediaman kaum urban dan sentra industri.
Secara geografis Bekasi berada pada ketinggian 19 m dpl. Kota bekasi terletak di sebelah timur Jakarta, berbatasan dgn Jakarta Timur di barat, Kab Bekasi di timur dan utara, Kab Bogor di selatan, juga Kota Depok di sebelah barat daya. total luas wilayah bekasi, lebih dari 50% telah menjadi kawasan efektif perkotaan dgn 90% perumahan, 4% kawasan industri, 3% perdagangan, sisanya untuk bangunan lainnya.
Sejarah kota Bekasi zaman dulu merupakan ibu kota Kerajaan Tarumanegara dgn sebutan jaya giri atau Dayeuh Sundasembawa. Di kota inilah asalnya Maharaja Tarusbawa, pendiri Kerajaan Sunda yang menurunkan raja-raja Sunda hingga generasi ke empat puluh yaitu Ratu Ragumulya, menguasai Pajajaran yang terakhir. Pada zaman kolonial Hindia-Belanda, kota ini merupakan salah satu kewedanaan di Kabupaten Meester Cornelis, dan termasuk ke wilayah Batavia En Omelanden. Pada th 1950, Kabupaten Meester Cornelis Jatinegara berganti nama menjadi Kabupaten Bekasi. Kota Bekasi merupakan kecamatan dari Kabupaten Bekasi yg kemudian berkembang ditingkatkan statusnya di tahun 1982 menjadi kotif Bekasi. Kota Bekasi waktu itu terdiri atas empat kecamatan diantaranya kecamatan Bekasi selatan, Bekasi timur, Bekasi utara, dan Bekasi barat, serta meliputi delapan belas kelurahan dan delapan desa. Pada th 1996 kota administratif Bekasi ditingkatkan menjadi kotamadya (sekarang "kota"). Kependudukan bekasi Berdasarkan sensus th 2008, kecamatan Bekasi Utara termasuk kecamatan dgn tingkat kepadatan tertinggi, yakni sebesar 16.008 jiwa/km² dan kecamatan Mustika Jaya dengan kepadatan penduduk nya 4.081 jiwa/km² menjadi yg paling rendah. Sementara pencari kerja di kota bekasi didominasi oleh tamatan SMA atau sederajat, yakni berkisar 65,6 % dari total pencari kerja yg terdaftar.
Sejarah kependudukan kota Bekasi Seiring dengan bertambahnya penduduk, di beberapa kawasan pemukiman turut berkembang, di antaranya adalah Kemang Pratama, Kota, Galaxi City dan kemang harapan indah. Selain itu pengembang Summarecon Agung juga tengah membangun kota mandiri Summarecon kota Bekasi seluas 300 hektar di kecamatan Bekasi Utara.
Pada awalnya perekonomian Bekasi cuma berkembang di sepanjang jalan Ir. H. Juanda yang membujur sepanjang tiga kelometer dari alun- alun kota hingga ke terminal Bekasi. Di jalan ini terdapat berbagai pusat pertokohan yg dibangun sejak th 1978. Berlanjut sejak th 1993, di kawasan sepanjang jalan. Ahmad Yani berkembang menjadi kawasan perdagangan seiring dgn munculnya beberap mall dan sentra niaga. Perkembangan kawasan perdagangan terus berkembang hingga jl. K. H. Noer Ali keranji Kalimalang, dan Harapan Indah. Sementara kontribusi terhadap pendapatan daerah, keberadaan kawasan industri di kota bekasi dapat menjadi mesin pertumbuhan ekonominya, dengan menempatkan industri pengolahan sebagai yg utama, diikuti sektor perhotelan, perdagangan, dan restoran. Meskipun hanya sedikit, lahan pertanian yg tersebar di bagian utara kota juga ikut menyumbang terhadap APBD kota Bekasi.

cukup sampai di sini pengetahuan tentang bekasi, sekarang barangkali anda yang berada di kota ini ingin bisnis kopi luwak, anda bisa pesan disini dengan harga murah dan barang berkwalitas ter uji,
Anda bisa buka toko grosir kopi luwak bekasi dengan harga termurah jika anda beli langsung ke kami, karena kami memberikan harga spesial bagi pelanggan yang continyu dan membeli dalam jumlah banyak atau setidak nya beli 5 kg, untuk pengriman bisa di kirim melalui bus angkutan umum, karena dari kota pagar alam sumatera selatan ada bus jurusan bekasi, anda tinggal ambil kiriman di terminal bekasi, pengiriman belalui busa lebih cepat sampai, jika hari ini di kirim esok harinya sudah sampai di terminal belkasi, atau jika anda ingin jalan-jalan ke pagar alam anda tinggal daang ke terminal bus bekasi, anda bisa langsung sampai ke pagar alam, hanya saja perjalanan ke pagar alam jika naik bus sangat melelah kan, karena anda akan berada di dalam busa selama satu hari satu malam, jika musim liburan bisa dua hari dua malam, karena kemacetan di merak dan bakau,